Koramil Kairatu Gelar Kerja Bakti, Dukung Program UPSUS

oleh
oleh
Aparat TNI bersama para kelompok tani dan masyarakat Desa Waimital membersihkan Bendungan KM 10, Rabu (12/9/2018). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-08/Kairatu menggelar kerja bakti guna mendukung Program Upaya Khusus (Upsus), khususnya Masa Tanam II Padi Sawah tahun 2018. Kerja bakti ini dilakukan aparat TNI bersama para kelompok tani dan masyarakat Desa Waimital di Bendungan KM 10, Rabu (12/9/2018).

Selain aparat Koramil Kairatu, kegiatan ini juga dibantu oleh 10 personel Satgas Yonif 711/Raksatama Pos Kairatu. Danramil 1502-08/Kairatu, Kapten Inf Setiono mengatakan, kerja bakti ini dengan menyasar pembersihan pintubendungan yang tersumbat kayu dan sampah. “Dimana aliran air ini mengalir ke irigasi pesawahan Desa Waimital dan dilaksanakan pula pembersihan di sekitar bendungan,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danpos Satgas Yonif 711, Letda Inf Royzet, Penjabat Kades Waimital,  Rudy Marasahuly. PPL Desa Waimital,  Adnan Lanjahi,  Ketua Gapoktan  Amrullah dan warga lainnya.(ADV)

BACA JUGA :  Ketua Gugus Tugas Covid-19 SBT Apresiasi Demo Pemuda Bula Soal Kedatangan Tenaga Kerja

No More Posts Available.

No more pages to load.