Babinsa Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Warga

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Distrik Militer (Kodim)1502/Masohi, Sertu Thamrin menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di wilayah desa binaannya, Desa Silohan Kecamatan Bula Kabupaten Seram Bagian Timur, Selasa (20/11/2018).

Dalam kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. “Kita selaku umat muslim, dapat meneladani dan mengamalkan nilai-nilai spritual dan moral yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari,” ujar sertu Thamrin.

Serta dapat meneladani sifat dan perilaku serta budi pekerti Nabi Muhammad SAW selama hidupnya dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan kita meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dengan sendirinya kita akan lebih mencintai Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa manusia dari alam kegelapan menuju alam terang benderang,” tambahannya.(ADV)

BACA JUGA :  Pendidikan Yang Dipinggirkan "Teriakan" Dari Siwalalat Oleh : Daniel Shindang, Mahasiswa Fakultas Teologi UKIM Ambon

No More Posts Available.

No more pages to load.