Anggota Satgas TMMD Kodim Namlea Dan Warga Doa Bersama

oleh
oleh
Anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 1506/Namlea bersama warga membacakan Surat Yasin dan Tahli di Masjid Ar-Rahman Desa Lektama Kabupaten Buru Selatan, Minggu (3/3/2019).

TIDAK hanya kegiatan fisik, anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 1506/Namlea juga menggelar kegiatan non fisik.  Seperti yang dilakukan di Masjid Ar-Rahman Desa Lektama Kabupaten Buru Selatan, Minggu (3/3/2019).

Anggota Satgas bersama jamaah masjid membacakan  Surat Yasin dan Tahlil yang merupakan kegiatan non fisik. Pembacaan Doa atau Yasinan ini  dipimpin langsung Takmir Masjid Ar-Rahman  Ustad Ilham. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan TMMD reguler ke-104  2019 Kodim 1506/Namlea. Kegiatan ini diikuti sekitar 75 anggota  Satgas TMMD dari  Kodim 1506/Namlea, beserta warga Desa Lektama.

Dalam kesempatan ini Pasiter Kodim 1506/Namlea, Kapten Inf Abdul Hamid Seknun mengatakan, pembacaan Surat Yasin dan Tahlil ini agar program TMMD yang sedang berlangsung di Kabupaten Buru Selatan, bisa berjalan lancar tanpa ada halangan. “Kegiatan ini juga salah satu ajang silaturahmi, agar terpupuk kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,”ujarnya. (ADV)

BACA JUGA :  PkM UKIM Beri Terapi Tertawa Ampuh Turunkan Darah Tinggi

No More Posts Available.

No more pages to load.