Warga Bursel Antusias Dengan Program TMMD

oleh
oleh
Aparat YTNI dan warga tengah mengerjakan kegiatan fisik dalam program TMMD di Kabupaten Bursel, Kamis (7/3/2019). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

JAJARAN TNI di wilayah Korem 151/Binaiya yakni, Kodim 1506/Namlea tengah melaksanakan pembangunan di Desa Lektama Kabupaten Buru Selatan (Bursel) melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 14. Dari mulai pembukaan TMMD sampai hingga kini seluruh elemen baik TNI-Polri dan masyarakat serta pemerintah daerah saling bekerjasama, bergotong-royong mensukseskan program TMMD.

Kegiatan ini merupakan sebuah momen yang sangat tepat, guna menumbuhkan cinta dan kasih sayang serta mengibarkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat guna mewujudkan ruang alat dan kondisi Juang yang Tangguh, membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa.

Hal ini diungkapkan Pabung Bursel Mayor Inf Rusdi Rohomoni di Namrole, Kabupaten Bursel, Kamis (7/03/2019). Ia mengatakan, dengan adanya TMMD ke 14 ini secara langsung mengajak kepada seluruh elemen baik pemerintah maupun masyarakat agar tetap menjaga kemanunggalan, kebersamaan dan semangat gotong-royong.

“Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong-royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan nasional,”pungkasnya.(ADV)

BACA JUGA :  Delapan Fraksi Terbentuk di DPRD Maluku

No More Posts Available.

No more pages to load.