Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1503/Tual Gelar Turnamen Bola Volly

oleh
oleh
Satgas TMMD Ke-105 Kodim 1503/Tual Gelar Turnamen Bola Volly

TERASMALUKU.COM-Dalam menyukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-105 Tahun 2019 bersifat non fisik, Dansatgas TMMD Letkol Arh .Yoyo Karyo menggelar pembukaan turnamen Bola Volly di Desa Ohoidertawun Atas, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, Selasa (30/7/2019).

Sontak adanya turnamen langsung diserbu para warga yang ingin berpartisipasi dalam rangka turnamen tersebut. Panitia yang terdiri dari Satgas TMMD Kodim 1503/Tual diserbu oleh mama piara para ibu Persit Kodim 1503/Tual dan Persit Kompi D Yonif 734 SNS.

Pertandingan dilaksanakan dengan sistem gugur, tujuan diadakannya turnamen tersebut selain bersifat kompetitif juga untuk menjalin rasa kebersamaan dan manunggalnya TNI dengan Rakyat. Kompetisi tersebut sangat dinantikan oleh para tim yang akan bertanding.

“Selain olahraga ada nilai yang lebih penting didalamnya yakni kebersamaan, kekompakan, keceriaan dan yang pasti jiwa sportif dan kompetitif akan terasah dalam event tersebut,” ujar Dansatgas TMMD Letkol Arh. Yoyo karyo. (ADV)

BACA JUGA :  Hadirkan Seni Bela Diri Dalam Perayaan Hardiknas di Tanah Goyang, SBB

No More Posts Available.

No more pages to load.