Perkuat Kekompakan, Babinsa Dobo Gotong Royong Bersihkan Kiri Kanan Jalan Bersama Warga

oleh

TERASMALUKU.COM,-DOBO-Perkuat kekompakan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat, Babinsa Koramil 1503-03/Dobo, Kodim 1503/Tual, Sertu Jemi Jan gotong royong bersihkan jalan bersama warga binaannya Senin (30/11/2020).

Lokasi pelaksanaan Karya Bakti ini adalah  jalan menuju Desa Longgar Kecamatan Aru Tengah Selatan, Kabupaten Kepulauan Aru yang dibersihkan pada sisi kiri kanan jalan.

”Dalam kegiatan sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya, salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaannya sehingga tercipta keakraban antara TNI dan rakyat,”ucap Sertu Jemi Jan.

Babinsa lanjut dia, selalu berkoordinasi dengan perangkat Desa untuk menentukan sasaran mana saja yang harus di kerjakan dalam kerja bakti.

Kegiatan pembersihan jalan ini lanjut Sertu Jemi mendapatkan apresiasi dari warga. “Mereka sangat senang dan menyambut gembira kegiatan ini. Kita disini, bersama-sama, bahu membahu dan bergotong royong untuk kepentingan bersama,”ungkapnya.

Dia berharap kedepannya sinergitas TNI dan aparat pemerintah daerah terus bekerja sama mengajak masyarakat berperan aktif dan peduli pada kebersihan lingkungannya. (ADV)

BACA JUGA :  Danrem 151/Binaiya Lepas Keberangkatan 128 Personel Satgas BKO ke Tiga Kodim Persiapan

No More Posts Available.

No more pages to load.