32 Personil Polres SBT Naik Pangkat

by
Foto : Humas Polres SBT

TERASMALUKU.COM,-BULA-32 Personil Polres Seram Bagian Timur (SBT) yang terdiri dari 8 perwira dan 24 Bintara naik pangkat.

Upacara kenaikan pangkat ini dilsangungkan di Lapangan Upacara Polres SBT di Bula, Senin (3/1/2022) pagi yang dipimpin langsung Kapolres SBT, AKBP Andre Sukendar.

Kapolres Andre mengatakan kenaikan pangkat bukanlah suatu pemberian atau hadiah yang dapat diperoleh dengan sendirinya.

Namun telah melewati periode dan persyaratan tertentu, dengan beberapa kriteria penilaian sehingga kenaikan pangkat tersebut diberikan atas hasil jerih payah dan usahapersonil dalam melaksanakan tugas.

Kapolres SBT, AKPB Andre Sukendar. Foto : Humas Polres SBT

“Kenaikan pangkat oleh Perwira maupun Brigadir Sebanyak perwira 8 org sedangkan Bintara 24 org personil disesuaikan dengan TMT Pangkatnya masing–masing,”kata Kapolres.

Selaku pimpinan di Polres SBT, Andre mengingatkan kepada personil yang naik pangkat agar menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Satuan.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas kedepan, dan hendaknya patut disyukuri karena pangkat yang saudara sandang merupakan anugerah dari Allah Yang Maha Esa dan merupakan amanah serta kepercayaan yang diberikan Kepolisian Negara Republik Indonesia dan sekaligus sebagai pertanggung jawaban kepada Tuhan yang maha Esa, Bangsa dan Negara,”tandasnya. (Ruzady)