Gubernur Harap HIPMI Beri Perhatian Bagi Pengusaha Muda di Maluku

by
Gubernur Maluku, Murad Ismail dan Ketua Umum HIPMI Pusat, Mardani Maming. Foto : Biro Adpim Setda Provinsi Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Gubernur Maluku, Murad Ismail berharap agar BPD HIPMI Maluku memberikan perhatian pada peningkatan pengetahuan dan keterampilan bagi para pengusaha muda agar dapat berkontribusi dalam pembangunan di Maluku.

Ini merupakan salah satu dari tiga pesan penting yang disampaikan orang nomro satu di Provinsi Maluku ini saat berikan sambutan ketika hadiri pelantikan Kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku masa bakti 2021-2024 di Ambon, Selasa (8/3/2022).

Pengurus BPBD HIPMI Maluku masa bakti 2021-2024 ini dilantik langsung Ketua Umum HIPMI Pusat, Mardani Maming.

Foto : Biro Adpim Setda Provinsi Maluku

“Terus tingkatkan komunikasi koordinasi dan kolaborasi dengan para pihak atau pemangku kepentingan
termasuk dengan Pemerintah Daerah untuk terus mendorong berkembangnya HIPMI di Maluku,”sambungnya berpesan.

Ketiga, mantan Dankor Brimob Polri ini berharap, BPD HIPMI Provinsi Maluku dapat memberikan pendampingan terhadap UMKM dalam upaya peningkatan daya saing, dengan memanfaatkan potensi sumber daya alam berbasis kearifan lokal, guna mewujudkan UMKM yang maju dan mandiri.

“Sebagai pengurus terpilih saudara-saudara akan menjalankan tugas dan amanah untuk membentuk kader pengusaha muda, yang terpercaya, bertanggung jawab dan menjaga komitmen,”tandasnya. (Ruzady Adjis/Biro Administrasi Pimpinan Setda Maluku)