Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Ketua Majelis Taklim Nur Asiah Maluku Bagi-bagi Bantuan Ini Untuk Pengurus Masjid di Kota Ambon

oleh
Foto : Biro Adpim Setda Provinsi Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Manfaatkan momentum di Bulan Suci Ramadhan untuk berbagi berkah dengan sesama, Ketua Majelis Taklim (MT) Nur Asiah Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail, kembali berbagi sembilan bahan pokok (sembako) kepada para pengurus masjid yang ada di Kota Ambon.

Tak hanya ratusan paket sembako yang ia berikan, isteri Gubernur Maluku ini juga menyerahkan sajadah dan Al-Quran yang diperuntukan bagi masjid-masjid.

Sebelumnya, pembagian bantuan sembako ia serahkan di Masjid Nurul Huda Dusun Air Sakula/ Air Manis/Kampung Baru dan Desa Laha, Masjid Nurul Hijrah Desa Nania, Kecamatan Baguala, Masjid Darul Hasanah, Desa Poka, Kecamatan Baguala dan Mushalla Baiturrohim, Lorong Tahu, Mardika Ambon.

Selain itu bantuan serupa juga di serahkan di Jasirah Leihitu dan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Saat penyerahan bantuan, Widya didampingi Kepala Biro Kesra Setda Maluku, Aji Muhammad dan pengurus MT Nur Asiah, langsung mengantar bantuan ke masjid-masjid penerimanya.

Adapun titik lokasi pembagian hari ini diserahkan secara simbolis di Masjid Baiturahman, Batu Merah untuk 11 masjid, Masjid Al Falah Waihaong untuk 12 masjid, Masjid Nurul Ikhlas untuk 18 masjid, Panti Asuhan Nurul Ikhlas Air Besar dan Masjid Al Ikhwan BTN Manusela untuk 11 masjid.

Widya yang ditemui mengaku, berbagi berkah di bulan suci ramadhan ini sebagai bentuk kepedulian, kasih sayangnya terhadap masyarakat. Selain itu ia bisa bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat.

“Ini bentuk kasih sayang saya terhadap masyarakat. Sedikit bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Memang tidak besar yang kami serahkan tapi niatnya bisa membantu, sekaligus meraih berkah pada bulan suci,” pungkas Widya. (Biro Administrasi Pimpinan Setda Maluku)

BACA JUGA :  PLN Jamin 226.144 Pelanggan di Maluku dan Malut Nikmati Listrik Gratis dan Diskon 50 Persen

No More Posts Available.

No more pages to load.