Salurkan Bantuan di Jazirah Leihitu, Widya Pratiwi Didoakan Warga

oleh
Foto : Biro Adpim Setda Provinsi Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ketua Majelis Taklim Nur Asiah Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail kembali bersilaturahmi dengan para janda dan penghulu Masjid di Jazirah Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah, Pulau Ambon, Rabu (13/4/2022) sekaligus berbagi keberkahan bersama masyarakat di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Setidaknya ada tujuh negeri yang disambangi istri Gubernur Maluku ini Rabu, yakni di Negeri Seith, Kaitetu, Hila, Wakal, Hitu Messing, Mamala dan Morela.

Silaturahmi ini dirangkai dengan pembagian 491 paket sembako, sajadah, kain sarung dan mukena yang diperuntukan bagi para janda dan penghulu Masjid.

Salah satu warga Negeri Morela, Hanifa Malawat (52), mengucapkan terima kasih kepada Majelis Taklim Nur Asiah yang sudah berbagi berkah dan bersilaturahmi bersama warga. Walau dengan jumlah bahan pokok yang secukupnya, ia merasa kebutuhan pangan keluarganya bisa tercukupi dalam beberapa hari kedepan.

Foto : Biro Adpim Setda Provinsi Maluku

“Tarima kasih banya (terima kasih banyak) ibu Widya, su cukupi katong pung kebutuhan (sudah cukupi kita punya pangan). Panjang umur. Semoga Allah SWT berikan kesehatan par (buat) ibu deng (dan) keluarga,” kata Hanifa.

Turut mendampingi Kepala Biro Kesra Setda Maluku, Aji Muhammad beserta para pengurus dan anggota Majaelis Taklim Nur Asiah.

Sebagaiamana diketahui, sebelumnya, pada Senin (4/4/2022), Widya bersama Majelis Taklim Nur Asiah Provinsi Maluku membagikan 224 paket sembako kepada para Penghulu Masjid di Kota Ambon, dan 240 paket sembako Jazirah (Kecamatan) Leihitu, Rabu, (06/04/2022). (Biro Administrasi Pimpinan Setda Maluku)

BACA JUGA :  Satgas Yonif RK 136/TS Bantu Warga Membangun Masjid Nurul Bahar

No More Posts Available.

No more pages to load.