DPRD Maluku: Selamat Atas Peralihan Kodam XV Pattimura dan HUT ke 64

oleh
oleh
Wakil Ketua DPRD Maluku, Asis Sangkala. FOTO : DOK. FRAKSI PKS

TERASMALUKU.COM,-AMBON– DPRD Provinsi Maluku menyampaikan selamat atas peralihan nomenklatur nama Kodam XVI ke Kodam XV/Pattimura dan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 64.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Maluku, Abdul Azis Sangkala saat ditemui Terasmaluku.com usai peringatan HUT ke 67 Kodam XV/Pattimura di Baileo Slamet Riyadi, Korem 151/Binaiya, Kota Ambon, Senin (27/5/2024).

BACA JUGA: DPRD Maluku Rapat Bersama BPJS Ketenagakerjaan Dorong Perda Jamsostek

“Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD provinsi Maluku, Kami ingin mengucapkan selamat atas kembali ditetapkannya Kodam 15 Pattimura,” katanya.

Kodam XV Pattimura hari ini berusia 67 tahun. Kodam ini lahir saat operasi penumpasan pergerakan Republik Maluku Selatan (RMS) pada 27 Mei 1957 silam.

“Untuk itu, ini adalah satu kebanggaan bagi kita masyarakat Maluku karena Kodam ini dibentuk berdasarkan operasi penumpasan RMS di Maluku yang dipimpin oleh Letnan Kolonel Slamet Riyadi pada saat itu,” ungkapnya.

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) provinsi Maluku ini berharap spirit Kodam XV Pattimura yang hari ini berulang tahun dapat kembali membawa semangat masyarakat untuk terus maju dan berbenah. “Dan kembali memberikan harapan bagi masyarakat Maluku untuk kembali tampil terdepan, memimpin kawasan Timur Indonesia khususnya Maluku dan Maluku Utara, daerah penghasil rempah-rempah ini, memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” harapnya. (***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Anggaran 20,2 Milyar Habis Terpakai Tangani Covid-19 di Ambon, DPRD Siap Dukung Lagi

No More Posts Available.

No more pages to load.