Dali Fahrul Syarifudin Pimpinan Sementara DPRD Buru

by

TERASMALUKU.COM,NAMLEA, – Wakil dari PPP, Dali Fahrul Syarifudin menjabat pimpinan sementara DPRD Buru. Penetapan itu diumumkan Plt .Sekwan Buru, Ifan Syahfan Umasugi dalam sidang paripurna pengucapan sumpah 25 anggota DPRD Kabupaten Buru periode 2019-2024 yang berlangsung di ruang Bupolo Gedung DPRD , Senin (30/9/2019).

Penunjukan pimpinan sementara itu ditandai dengan penyerahan memori kerja 25 wakil rakyat periode 2014-2019 dari Wakil Ketua yang lama Aziz Hentihu.

Loading...

Aziz Hentihu yang di periode lima tahun mendatang telah berpindah posisi di DPRD Maluku, sempat menitip pesan singkat sebelum menyerahkan memori dewan yang lama kepada 25 wakil rakyat yang baru agar tetap mengemban amanah rakyat.

Dalam pelantikan itu, Dali pun meminta agar masyarakat Buru dapat mendukung kinerjanya dengan memberi kritik unutk perubahan lebih baik.

“Bila dalam perjalanan nanti kekeliruan dan khilaf, kiranya kami dapat diingatkan. Kami di sini karena harapan basudara samua. Bantulah kami untuk mewujudkan setiap harapan menjadi nyata,”harap Dali. (ILA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *