Dan Gubernur Murad Pun Menyampaikan Terima Kasih Kepada Para Mantan

by
Gubernur Maluku Murad Ismail menyampaikan pidato pertama dalam sidang paripurna istimewa DPRD Maluku (29/4/2019). FOTO: Humas Pemprov Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Gubernur Maluku Murad Ismail menyampaikan pidato perdana dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Maluku yang berlangsung di Gedung DPRD Karang Panjang Ambon, Senin (29/4/2019). Gubernur Murad tiba di DPRD Maluku bersama Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno dan disambut Sekwan dan pimpinan DPRD Maluku.

Dari kiri, Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno, Gubernur Maluku Murad Ismail menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Maluku yang berlangsung di Gedung DPRD Karang Panjang Ambon, Senin (29/4/2019). FOTO : ISTIMEWA

 

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Maluku Edwin Huwae dan dihadiri seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Maluku lainnya. Hadir dalam paripurna ini, Mantan Panglima TNI Jenderal Purn TNI Gatot Nurmantyo, mantan Gubernur Maluku Karel Alber Ralahalu, Forkopimda Maluku, para Bupati dan Walikota se Maluku, para tokoh agama, pimpinan SKPD Pemprov Maluku dan tamu undangan lainnya.

Loading...

Dalam pidato perdananya, Mantan Kepala Korps Brimob Polri ini meminta dukungan dari seluruh masyarakat, anggota DPRD Maluku untuk menjalankan roda pemerintahan bersama Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno.

Murad juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, mulai dari Gubernur Maluku,   Mr. Latuharhary hingga Gubernur Maluku dan Wakil Gubernur Maluku periode 2014-2019, Said Assagaff – Zeth Sahuburua.

“Terima kasih kami ucapkan Kepada Gubernur Maluku terdahulu,tokoh agama,tokoh masyarakat,organisasi pemuda dan seluruh masyarakat Maluku yang telah meletakkan dasar dan membangun Maluku. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat Maluku,” kata Murad.

Murad  mengajak semua pihak untuk bersama bergandeng tangan membangun Maluku dari ketertinggalan. “Saya mengajak kita semua untuk bergandeng tangan, berlari untuk mengejar ketertinggalan. Agar Maluku bisa sejajar dengan provinsi lain di Indonesia,” kata mantan Kapolda Maluku ini.

Usai paripurna di DPRD Maluku, Gubernur Murad juga menggelar syukuran di Kediaman Gubernur Maluku kawasan Mangga Dua Ambon dihadiri ratusan undangan. Murad dan Orno dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Rabu (24/4/2019). (ADI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *