Dandim 1507/Saumlaki Selaku Dansatgas PAM Puter Tatap Muka Dengan Warga

by
Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Inf Rahmad Soerodin saat tatap muka bersama warga, Kamis (4/7/2019)

Komandan Satgas (Dansatgas) PAM Puter melakukan tatap muka dengan komponen masyarakat di Balai Desa Negri Mase Desa Adaut, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Rabu (3/7/2019).

Tatap muka tersebut bertemakan, “Melalui Kegiatan Pembinaan Teritorial di Pulau-pulau kecil terluar oleh Satgas PAM Puter TA.2019 kita bangun, pelihara dan tingkatkan rasa nasionalisme dan semangat bela negara melalui pendekatan kesejahteraan dan kemanunggalan TNI-Rakyat guna meningkatkan ketahanan wilayah dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI”.

Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Inf Rahmad Soerodin, selaku Dansatgas PAM Puter mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada kegiatan tatap muka Komandan Satgas PAM Puter dengan komponen masyarakat di Pulau Selaru.

“Kami berharap TNI jangan dipisahkan dari rakyat karena keamanan akan berfungsi dengan baik jika TNI dan rakyat tetap bersatu demi terciptanya stabilitas keamanan,” katanya.

Sementara itu Camat Selaru, Z.Emanratu mengucapan terima kasih kepada Dansatgas PAM Puter atas perhatiannya kepada masyarakat Pulau Selaru atas pembangunan fasilitas dan Infrastruktur, baik sekolah, tempat ibadah dan olah raga, perhatian TNI untuk Putra-putri Pulau Selaru dalam hal ini mengikuti Seleksi test masuk TNI.

loading...

“Semua itu telah menjadi tanggung jawab kita semua sebagai warga negara Indonesia dan sebagai orang tua untuk menciptakan generasi muda yang berkarakter yang berguna bagi bangsa dan negara,” kata Emanratu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Kodim 1507/Saumlaki Lettu Inf Deni Wakim, Kapolsek Selaru Ipda Kafnes Molle, S. Sos, Pjs.Danramil 1507-07/Selaru Serka Aris, Perwakilan Pos TNI AL Selaru Kopda APM Hasan Ode, para kepala desa di lingkungan Kecamatan Selaru serta para tokoh agama dan masyarakat. (ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *