Dandim 1507/Saumlaki Tinjau Satgas TMMD

by
Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Inf Ryan Heryawan meninjau lokasi pelaksanaan program TMMD ke-101 di Desa Talut dan Desa Batu Putih, Kecamatan Wermaktian, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), pada Kamis (12/4).

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1507/Saumlaki, Letkol Inf Ryan Heryawan meninjau lokasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101.Dandim meninjau proses pembangunan rumah yang terletak di Desa Talut dan Desa Batu Putih, Kecamatan Wermaktian, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), pada  Kamis (12/4).

Dandim sangat salut melihat begitu giat dan semangatnya anggota Satgas TMMD beserta masyarkat dalam membangun rumah tersebut, sehingga saat ini  proses pembangunan rumah sudah mencapai sekitar 70 persen.

“Dengan semangatnya masyarakat dalam gotong-royong ini, pembanguan rumah dapat berjalan dengan lancar dan diharapkan bangunan rumah sudah selesai mencapai hasil 100% dan bisa langsung digunakan oleh masyarakat tepat waktu,” kata Dandim. Turut  mendampingi Dandim  adalah Pasi intel, Kapten Ctp Tomy Yones Daniel. (ADV)