Dandim Namlea Sepak Bola Bersama Warga Di Lokasi TMMD

by
Foto bersama usai pertandingan sepak bola di Lapangan Bola Desa Efule Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Sabtu (2/3/2019). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

UNTUK meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di lokasi TMMD, Dandim 1506/Namlea Letkol Inf. Syarifudin Azis bermain sepak bola bersama Kepala Desa dan pemuda Desa Efule di Lapangan Bola Desa Efule Kecamatan  Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Sabtu (2/3/2019).

Desa Efule merupakan salah satu desa lokasi TMMD ke -104.  Dalam laga sepak bola ini, Dandim yang juga Komandan Satgas TMMD di wilayah Kodim 1506/Namlea membaur bersama warga. Dandim mengatakan kegiatan ini digelar untuk mendekatkan TNI dengan rakyat sehingga semakin menunggal, dan juga  membangunkan semangat berolahraga bagi pemuda.

“Dimana pertandingan ini mendapat dukungan dan sambutan yang positif dari seluruh lapisan masyarakat dan berbagai kalangan dengan beramai-ramai menonton acara tersebut, mulai anak-anak, remaja hingga kalangan dewasa sambil bersorak mendukung salah satu Timnya yang sedang bertanding,”kata Dadim.

Dandim mengatakan turnamen sepak bola ini bertujuan meningkatkan kecintaan dan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat sesuai tema TMMD.   “Tema TMMD ke 104 ini yakni melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan nasional,” kata Dandim. (ADV)