Danramil 1504-02/Sirimau, Hadiri Pembukaan Pasar Murah

by

Komandan Kodim 1504/Ambon Letkol Inf Fendry Navianto yang di wakili oleh Danramil 1504-02/Sirimau Mayor Inf Ibrahim menghadiri Pembukaan Pasar Murah di Panti Asuhan Nurul Ikhlas RT 05/RW 17 Air Besar STAIN Desa Batu Merah Kota Ambon, Kamis (23/5/2019).

Pasar murah menjual sembako murah ini adalah kerja sama Pemerintah Kota Ambon dan forum Pedagang Kota Ambon. Kegiatan Pasar murah murah di rencanakan berjalan selama 3 hari hingga hari Sabtu (25/5/2019).

Loading...

Dalam sambutannya Sekretaris Kota Ambon A.G. Latuheru menyampaikan terima kasih kepada Panitia pelaksana, serta warga di Dusun Arbes-STAIN yang sangat antusias datang ke pasar murah ini.

“Kegiatan pasar murah ini bertujuan menstabilkan harga bahan pokok sembako menjelang lebaran, membantu meringankan beban hidup masyarakat dan untuk menjalin tali silaturahmi di dalam bulan Ramadhan,” kata Latuheru.

Pembukaan pasar murah juga dihadiri Kepala Disperindag Kota Ambon, Yan Lewol, pimpinan SKPD Kota Ambon lainnya, Babinsa Arbes beserta 300 warga yang membeli bahan kebutuhan pokok. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *