Danramil Jajaran Kodim 1502 Masohi Hadiri Upacara Bendera Hardiknas

by

Wujud kemanunggalan TNI-Rakyat kembali ditunjukkan oleh Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) Jajaran Kodim 1502/Masohi. Hal tersebut ditunjukkan dengan ikut menghadirinya para Danramil dalam Upacara Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei pada setiap tahunnya.

Danramil 1502-02/Amahai, Kapten Inf DH. Pelu menghadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019 bertempat di Halaman SMP Negeri 1 Amahai Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (2/5/2019).

Sebanyak 150 orang siswa-siswi antusias mengikuti upacara bendera tersebut sebagai hari istimewa bagi pelajar khususnya. Upacara diikuti oleh siswa-siswi baik dari SD, SMP dan SMA se Kota Masohi, Maluku Tengah.

Dalam waktu yang sama Danramil 1502-01/Banda, Lettu Inf H. Tupamahu juga menghadiri pelaksanaan upacara bendera dalam rangka Memperingati Ke – 60 Hardiknas Bertempat di Sekolah SMA Negeri 1 Banda Naira Kecamatan Banda Kabupaten Maluku Tengah.

loading...

Adapun Tema yang diangkat dalam Hardikan ke-60 Tahun 2019 ini adalah ” Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan “.(ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *