Danrem 151/Binaiya Kunjungi Mapolres Kepulauan Aru, Ini Yang Dibahas

by

TERASMALUKU.COM,-Untuk menjaga sinergitas TNI-Polri, Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw didampingi Dandim 1503/Tual Letkol Inf Mario Cristian Noya, Kasi Ter Korem 151/Binaiya Kolonel Inf Jocky Pesulima bersilatuhrami ke Mapolres Kepulauan Aru di Kota Dobo, Selasa (30/3/2021).

Kedatangan Danrem dan rombongan langsung disambut Kapolres Kepulauan Aru AKBP Sugeng Kundarwanto.

Kapolres menjelaskan kepada Danrem tentang kinerja Polres Kepulauan aru bersama jajaran TNI dengan bersinegritas dalam membanguan keamanan situasi yang kondusif di Kabupaten Kepulauan Aru.

Kapolres menyempatkan diri mengenalkan para Pejabat Utama Polres Kepulauan Aru. Selanjutnya Danrem memberikan arahan terkait kinerja Kerja TNI-POLRI dengan jajaran TNI AD Khususnya di Kabupaten Kepuluana Aru.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada Polres Kepulauan Aru atas menyambut kedatangan di Mapolres Kepulauan Aru.

Tujuan silaturahmi orang nomor di Korem 151/Binaiya ini sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta menjalin hubungan kerjasama yang baik dikemudian hari.

Danrem juga mengajak jajaran Polri khususnya Polres Kepulauan Aru bersama jajaran Kodim 1503/Tual untuk selalu bersinergi dalam bersama-sama membangun negeri di Kabupaten Kepulauan Aru.

“Saya berharap pada situasi sekarang ini kita harus lebih bersinergi dan saling mengingatkan menghadapi situasi Pandemi Covid -19. Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah untuk mensosialisasikan protokol Kesehatan kepada masyarakat,” kata Danrem.

Kunjungan Danrem 151/Baniaya diakhiri dengan poto bersama di depan Mapolres. (ADV)