Danrem 151/Binaiya Serahkan THR Kepada Prajuritnya

Danrem 151/Binaiya Serahkan THR Kepada Prajuritnya

SHARE
Danrem 151/Binaiya menyerahkan THR kepada prajuritnya, Senin (11/6/2018). FOTO : PENREM 151/BINAIYA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Sebagai bentuk perhatian kepada Prajurit, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jendral TNI Mulyono memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh Prajuritnya. Tidak terkecuali kepada anggota Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya, yang disalurkan langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 151/Bny, Kolonel Inf Christian K. Tehuteru kepada prajuritnya di ruang Lobby Makorem, Kota Ambon, Senin (11/6/2018).

Dalam amanatnya Danrem menegaskan perhatian atasan kepada bawahannya jangan dilihat seberapa besar pemberian tersebut. “Kita patut mensyukuri apa yang telah kita terima, jika kita pandai bersyukur maka berapapun atau apapun yang diterima maka akan menjadi berkah namun jika kita tidak bersyukur maka berapapun yang diterima akan terasa kurang. Oleh karena itu syukurilah,” ungkap Pamen berpangkat melati tiga tersebut.

Pemberian THR dari Kasad dan Korem tersebut diberikan secara simbolis kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang dihadiri oleh seluruh anggota Korem 151/Binaya. Danrem juga berharap momentum bulan suci Ramadhan tahun ini dapat dijadikan pembelajaran dalam menjalankan tugas sehari-hari agar lebih baik lagi. Danrem juga menitipkan salam kepada keluarga serta mengucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439. (ADV)