Danrem 151/Binaiya Silaturahmi Dengan Jurnalis Maluku

Danrem 151/Binaiya Silaturahmi Dengan Jurnalis Maluku

SHARE

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Di sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di jajaran Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya, Kolonel Inf Hartono, menyempatkan diri bertatap muka dan bersilaturahmi dengan jurnalis Maluku di Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Rabu (10/10/2018). Pertemuan ini merupakan kali pertama Danrem 151/Binaiya tatap muka bersama para insan pers.

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan kegiatan ini merupakan wahana yang baik untuk melakukan komunikasi timbal-balik antara Korem 151/Binaiya dengan insan pers yang bertugas di wilayah Maluku khususnya Kota Ambon. “Hal ini untuk mendapatkan pengertian dan pemahaman yang sama tentang kondisi dan perkembangn yang aktual di sekitar kita khususnya di wilayah Korem 151/Binaiya,”ungkap Danrem.

Selain itu, Danrem menegaskan bahwa seluruh prajurit jajaran Korem 151/Binaiya akan netral tidak memihak satu calon manapun dalam pelaksanaan Pilpres pada Tahun 2019 yang akan datang. “Jika ada prajuritnya yang tidak netral, masyarakat dan rekan-rekan Insan Pers dapat melaporkan kepada saya selanjutnya untuk diproses,” tegasnya

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan emberian cindera mata Danrem kepada perwakilan insan pers. Dalam kesempatan itu para jurnalis mengharapkan agar pertemuan seperti ini tidak hanya sekali ini saja, akan tetapi dapat selalu berlanjut sehingga hubungan baik yang telah terjalin selama ini terus dipertahankan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kasi, Pasi, Kabalak Korem 151/Binaiya , dan Perwira Bintara Tamtama jajaran Korem 151/Binaiya dan belasan jurnalis Maluku. (IAN)

loading...