Danrem Pimpin Korps Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama Dan PNS

by
Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono menyalami Prajurit dan PNS jajaran Korem 151/Binaiya yang mendapat kenaikan pangkat dalam upacara dan Korps Raport kenaikan pangkat di Lapangan Upacara Makorem, Kota Ambon, Senin (1/10/2018).

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono mempimpin pelaksanakan upacara dan Korps Raport kenaikan pangkat bagi Prajurit dan PNS jajaran Korem 151/Binaiya bertempat di Lapangan Upacara Makorem, Kota Ambon, Senin (1/10/2018).

Dalam kegiatan ini selaku inspektur upacara, Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Hartono mengungkapkan perlu diketahui bahwa kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan wujud penghargaan negara dan TNI kepada para prajuritnya atas prestasi dan pengabdiannya kepada negara dan Bangsa. “Untuk itu, kepada prajurit, PNS yang naik Pangkat kali ini, kalian harus bersyukur. Jadikan kehormatan dan kebanggan kali ini untuk terus memotivasi diri pada pengabdian tugas,” tambahannya.

“Saya tekankan kembali bagi prajurit Satuan kewilayahan diprioritaskan melaksanakan Serbuan Teritorial yaitu kegiatan Binter secara serempak, cepat, serius, ikhlas dan terkoordinasi dengan baik di semua lini kehidupan masyarakat serta manfaatnya dapat dirasakan secara nyata oleh masyarakat,” katanya lagi.

loading...

Danrem juga menyalami prajurit dan PNS yang mendapat kenaikan pangkat. Turut hadir dalam acara Korps Raport tersebut Para Kasi, Pasi, Kabalak Korem 151/Binaiya, Prajurit Yonif 731/Kabaresi, Prajurit Yonif 711/Raksatama serta Prajurit dan PNS Korem 151/Binaiya.(ADV)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *