Dansatgas Terima Kedatangan Tim Wasev PJO TMMD Ke-104

by

Komandan Satgas TMMD Ke-104 Kodim 1506/Namlea, Letkol Infanteri Syarifudin Azis terima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD Ke-104 dari Mabes TNI AD, Kolonel Czi Lalu Rudy, bertempat di Kabupaten Buru Selatan, Selasa (26/03/2019).

Ikut hadiri Sekda Bursel, aparat pemerintahan, tokoh masyarakat, Letkol Arh Untung Widagdo, Mayor Arh Yaya, Mayor Inf Yoyok Wahyudi, Danramil 1506-02/Leksula, para staf Kodim 1506/Namlea serta undangan.

”Dalam pelaksanaan TMMD (skala nasional) membangun beberapa fasilitas yang dibutuhkan masyarakat diantaranya pembuatan Riyol 170 Meter di Desa Labuang, Pembuatan Riyol 160 Meter di Desa Ufule dan Pembuatan Drainase 250 Meter di Desa Lektama telah rampung atau mencapai hasil yang di rencanakan dan melebihi program seperti pembuatan lapangan voli dan jembatan kecil,”kata SBupati Bursel dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Mutalip Laitupa,

“Atas keberhasilan dalam kegiatan Satgas TMMD ke-104 saya selaku Pemerintah berterimakasih kepada kodim 1506/Namlea dan masyarakat Namrole serta semua pihak yang memberikan manfaat atas terselenggaranya kegiatan ini,”tambahnya.

Selain itu, dukungan komponen masyarakat dalam rangka menyukseskan program TMMD Ke-104. “TMMD yang sudah berjalan kurang lebih 38 Tahun, sebagaimana yang dulu kita ketahui lebih dikenal dengan ABRI Masuk Desa (AMD), sasaran kegiatannya adalah untuk membangun daerah, TNI sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan,”terang Kolonel Czi Lalu Rudy.

“Program TMMD ini dilaksanakan selama 30 hari, setelah kegiatan TMMD selesai akan diserahkan kepada pemerintahan daerah sehingga hasil TMMD dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,”tutupnya. (ADV)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *