Debat Konstitusi Tingkat Nasional, Perwakilan IAIN Ambon Masuk Empat Besar

by
Rafli Bufakar, mahasiswa IAIN Ambon Peserta Debat Konstitusi tingkat nasional tahun 2019 di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (19/7/2019). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Perwakilan mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon peserta debat konstitusi tingkat nasional antar Perguruan Tinggi di Kota Malang, Jawa Timur berhasil memasuki babak semi final. Perwakilan IAIN Ambon yang lolos seleksi debat ini diwakili oleh Rafli Bufakar, La Ode Noval, dan Randi Latuconsina.

“Hamdallah kita dari Grup IAIN Ambon lolos dan masuk semi final setelah tiga kali kita unggul dalam debat konstitusi tingkat nasional yang diikuti berbagai Perguruan Tinggi Islam di Kota Malang, ” kata Rafli Bufakar, perwakilan mahasiswa IAIN Ambon saat dihubungi Jumat (19/7/2019).

Loading...

Bufakar bersama kedua rekannya optimis perwakilan “Kampus Hijau” ini bisa masuk ke babak final dan menjadi pemenang dalam debat konstitusi tingkat nasional dengan judul somasi pembubaran Ormas tanpa melalui pengadilan itu.

“Saya  sangat optimis  kita masuk final, dan kami  berjuang  untuk yang  terbaik buat Kampus IAIN Ambon dan Maluku secara umum, terlebih khusus buat saya punya daerah SBB, ” ujar Bufakar mahasiswa Fakultas Syariah Jurusan Hukum Pidana Islam  (HPI) ini.(FADLI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *