Demi Melayani Kebutuhan Nasabah Selama Libur Lebaran, Ini Jurus BRI Cabang Ambon

by
Pimpinan Cabang BRI Ambon, Eko Setyanto. Foto : terasmaluku.com

TERASMALUKU.COM,-AMBON-BRI Cabang Ambon dalam momentum libur lebaran 1442 Hijriah Tahun 2021 kali ini tetap menyediakan layanan perbankan secara maksimal.

Pimpinan Cabang BRI Ambon, Eko Setyanto mengatakan menghadapi momen libur lebaran kali ini, untuk layanan uang tunai, BRI Cabang Ambon menyiapkan Rp. 106 miliar.

Dana tersebut dialokasikan melalui ATM (Mesin Tunai Mandiri), CRM (cash recycling machine atau mesin setor dan tarik tunai) dan unit kerja operasional.

Yang mana untuk wilayah kerja BRI Cabang Ambon meliputi Pulau Ambon, Pulau Buru, Pulau Saparua dan Pulau Banda ini setidaknya terdapat 55 unit ATM dan 13 unit CRM.

“Dan untuk menjaga keandalan fasilitas (ATM maupun CRM), kami juga menyiapkan Satuan Tugas yang terdiri dari petugas IT, petugas pengisian uang dan tenaga support yang tersebar di seluruh unit kerja,”ungkap Eko kepada wartawan di Ambon, Senin (10/5/2021).

Eko juga meminta nasabah untuk menyampaikan complain atas gangguan layanan yang terjadi melalui nomor 14017 atau ke nomor layanan 1500017.