Dengan Sepada, Pangdam Tinjau Aset Kodam Pattimura

by

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq bersepeda santai atau yang lebih populer dengan sebutan Gowes bersama para Perwira dan Staf Kodam XVI/Pattimura, Rabu (23/1/2019). Bersepeda sambil bekerja ini dilakukan Pangdam, dimulai dari dan finish di Makodam.

Dengan penuh semangat sambil bersepeda keliling Kota Ambon melalui rute Makodam – Batu Merah – JMP – Patung Leimena-Yonif R 733/Masariku – Pompa Bensin Passo – Pantai Natsepa – Rindam XVI/Pattimura (cek point)- Lantamal IX/Ambon- JMP bawah – Brimob Tantui – Makodam (Finish), Pangdam meninjau tempat lokasi Aset Kodam XVI/Pattimura di Rindam XVI/Pattimura antara lain hanggar Helikopter, perumahan, barak, dan Satdik Secaba.

Adapun tujuan dari tinjauan ini adalah untuk menjaga dan mengecek aset-aset Kodam XVI/Pattimura yang ada di sekitar Kota Ambon sehingga dapat terpelihara dengan baik dan bisa dipakai untuk generasi berikutnya.

“Kegiatan olah raga bersepeda ini dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, ditengah rutinitas kerja, menjaga badan agar tetap sehat dan bugar perlu dilakukan. Salah satu caranya, dengan gowes” ujar Pangdam.

Sambil meninjau Lokasi Aset Kodam XVI/Pattimura, Pangdam juga mengajak rombongan turun berjalan kaki keliling melihat situasi dan kondisi bangunan saat ini. Tak lupa Pangdam menyempatkan diri untuk menyapa siswa-siswa yang ada di Lemdik Secaba Rindam XVI/Pattimura. (PENDAM)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *