Desa Tansi Ambon Disemprot Cairan Disinfektan

by
Aparat Kompi 3 Batalyon B Pelopor Brimob Polda Maluku melakukan penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman warga Desa Administrasi Tansi Ambon, Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) pada Minggu (8/11/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-BULA-Aparat Brimob Polda Maluku melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Administrasi Tansi Ambon, Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) pada Minggu (8/11/2020).

Aparat masuk ke luar rumah warga melakukan penyemprotan disinfektan.Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungan Desa Tansi Ambon.

Upaya pencegahan Covid-19 ini berulangkali dilakukan aparat Brimob yang bertugas di Kabupaten SBT. Selain itu, anggota Brimob juga mengingatkan warga agar menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker, jaga jarak fisik dan selalu mencuci tangan.

Loading...

“Ini adalah langkah dan upaya kita untuk selalu mengingatkan kepada warga Desa Administratif Tansi Ambon untuk menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker saat keluar rumah untuk mencegah Covid-19,” kata┬áDanki 3 Batalyon B Pelopor Brimob Polda Maluku, Iptu Sardi Duwila.

Menurut Duwila, kegiatan tersebut bagian dari patroli Kamtibmas. “Sekaligus himbauan tentang protokol kesehatan, berbagi masker dan penyemprotan disinfektan” katanya.

Duwila mengatakan setiap masyarakat yang tidak memakai masker, akan diberikan masker. Masyarakat harus taat pada protokol kesehatan. (Sofyan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *