Diduga Alami Gangguan Jiwa, La Iha Gantung Diri di Kamar

by

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Seorang pria, La Iha (37) ditemukan gantung diri di Negeri Rumah Tiga, kecamatan Teluk Ambon, Jumat (27/3/2020) sekitar pukul 16.40 WIT.
diduga pria tersebut mengalami gangguan jiwa.

Kasubbag Humas Polresta Ambon IPTU Julkisno Kaisupy menyebutkan, berdasarkan keterangan Saulia (48), dia sedang berada di rumah tidak jauh dari tempat kejadian. Korban datang membuka jendela kamar dan meminta sebatang rokok.

“Namun dia bilang kepada korban tidak ada rokok hanya uang koin,” kata Julkisno.¬†Setelah itu, lanjut dia, korban langsung kembali ke rumah dan menutup pintu, tak berselang lama ada teriakan dari ibunya kalau korban telah gantung diri di dalam kamar.

Loading...

Mendengar teriakan tersebut, saksi langsung datang dan melihat korban sudah tergantung di dalam kamarnya. Namun karena tidak berani menyentuh korban, dia keluar menghubungi aparat kepolisian dan meminta pertolongan dari warga setempat.

Setelah mendapat laporan warga, tambah Julkisno, personil Polsek Teluk Ambon dipimpin Bhabinkamtibmas Negeri Rumah Tiga Bripka P.W Lerebulan bersama keluarga korban langusung menurunkannya.¬†“Saat ini keluarga sudah mengikhlaskan korban dan menolak untuk diotopsi,” ujarnya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *