Diduga Cabuli Anak Kandungnya, Oknum Perwira Polisi Dilaporkan ke Polres Ambon

by
Kombes Pol. Muhamad Roem Ohoirat

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang oknum perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) berinisial AS dilaporkan mantan istrinya ke Polres Pulau Ambon, Senin (19/2). AS diduga mencabuli anaknya sendiri yang masih duduk di bangku SD.

Kepala Bidang Humas Polda Maluku  Kombes Pol. Muhamad Roem Ohoirat membenarkan adanya  laporan terhadap seorang oknum perwira polisi atas dugaan pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri.

“Memang benar ada laporan dari mantan istri AS ke Mapolres Ambon atas dugaan pencabulan terhadap anaknya sendiri, tetapi ini kan masih laporan,” kata Ohoirat kepada wartawan di Mapolda Maluku, Selasa (20/2).

Ohoirat mengungkapkan laporan tersebut sudah diterima Polres Pulau Ambon. Selanjutnya penyidik akan menindaklanjuti laporan itu. “Saat ini laporan dugaan pencabulan itu masih perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Menurut Ohoirat, dari keterangan mantan istri AS dalam laporan tersebut, peristiwa itu terjadi ketika korban pulang sekolah yang dijemput oleh ayahnya. Korban masih duduk di sebuah SD di Kota Ambon. “Sekali lagi saya mau bilang ini masih laporan awal, benar atau tidaknya masih dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya. (IAN)