Digrebek, Oknum Anggota Polda Maluku Tertangkap Selingkuh Dengan Istri Sopir Angkot

by
Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Muhammad Roem Ohoirat. FOTO : (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang oknum anggota Ditresnarkoba Polda Maluku, Brigpol ET diamankan aparat Propam Polda Maluku, Minggu (6/6/2021) dinihari.

Dia tertangkap tengah bersama ED, istri seorang sopir Angkot di rumah ED kawasan Suli Atas Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Minggu  dinihari itu.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M.Roem Ohoirat membenarkan kasus dugaan pelanggaran salah satu oknum anggota Polda Maluku Brigpol ET yang kedapan bersama dengan ED, istri orang.

“Brigpol ET oknum anggota Polda Maluku diamankan dan sementara menjalani pemeriksaan,” kata Roem, Minggu (6/6/2021).

Roem menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat sopir Angkot YT,  menemukan istrinya ED tidur berduaan bersama ET di rumahnya kawasan Suli Atas.

Namun YT tidak bisa berbuat apa-apa karena berhadapan dengan oknum anggota polisi. YT memilih melaporkan perselingkuhan yang terjadi ini ke Mapolda Maluku, Minggu (6/6/2021).

Piket Provos Polda Maluku bersama YT kemudian mendatangi rumahnya.

Tiba di rumah tersebut pada Minggu (6/6/2021) dinihari sekitar pukul 03.15 WIT, petugas piket Provos Polda Maluku langsung berteriak meminta keduanya segera keluar dari kamar.

Brigpol ET dan ED yang sedang asyik berduaan di kamar tidak menyangka digerebek polisi dan suami ED.

ED yang merupakan seorang karyawan swasta ini hanya tertunduk saat keluar kamar bersama selingkuhannya Brigpol ET.

Pasangan selingkuh ini langsung dibawah ke Mapolda Maluku untuk menjalani pemeriksaan. “Anggota yang diamankan sementara menjalani pemeriksaan,” kata Roem. (ALFIAN)