DILANTIK, ISSI Kota Ambon Diharapkan Jaring Atlet Sepeda

by
Sekot Ambon (tengah) berfoto bersama pengurus ISSI Kota Ambon usia dilantik di Balai Kota Ambon, Kamis (1/4/2021). FOTO : ISSI Kota Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Ambon dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum ISSI Maluku, Stanley Ferdinandus, yang berlangsung di Balai Kota Ambon Kamis (1/4/2021).

Sekretaris Kota (Sekot) Ambon A.G Latuheru yang juga Ketua Harian KONI Kota Ambon ikut menyaksikan pelantikan Pengurus ISSI Kota Ambon.

BACA JUGA : Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia Kota Ambon Terbentuk, Ini Target Besarnya

Pengurus ISSI Kota Ambon yang dilantikan diketuai Frentje D Silooy dengan Sekretaris Umum, Devvy Y Leatimie serta enam bidang dan lima komisi. Pengurus ISSI Kota Ambon ini terdiri dari berbagai komunitas dan masyarakat pesepeda di Kota Ambon.

Ketua Umum ISSI Kota Ambon disaksikan Ketua Umum ISSI Maluku dan Sekot Ambon saat tandatangan berita acara pelantikan. FOTO : ISSI Kota Ambon

Pada pelantikan ini, Sekot Ambon A.G. Latuheru berharap pengurus ISSI Kota Ambon bisa menjaring atlet-atlet sepeda Kota Ambon agar bisa berlaga di tingkat nasional.

“Harapan saya ISSI Kota Ambon setelah ini harus bisa mencari atlet-atlet sepeda untuk berlaga di event nasional bahkan internasional, ” kata Latuheru saat memberikan sambutannya.

Menurut Latuheru, untuk berlaga di event nasional, atlet harus dicari dari sekarang. Atlet harus menjalani latihan dan pembinaan dari pelatih yang berkompeten.

“Untuk dapat atlet sepeda, ISSI Kota Ambon harus melakukan sosialisasi dan berbagai promosi tentang olahraga sepeda,” kata Latuheru.