Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Maluku Gelar Upacara HUT Ke 74 RI, Ini Pesan Gubernur

by
Upacara HUT ke 74 RI di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) Provinsi Maluku, kawasan Passo Kota Ambon, Sabtu (17/8/2019). FOTO : ADI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) Provinsi Maluku menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT ke 74 RI, 17 Agustus 2019. Upacara berlangsung di halaman Kantor Dinas PKP Maluku di kawasan Passo Ambon, Sabtu (17/8/2019) pagi.

Kepala Dinas PKP Maluku Kasrul Selang membacakan amanat Gubernur Maluku Murad Ismail saat Upacara HUT KE 74 RI, 17 Agustus 2019

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Dinas PKP Maluku, Kasrul Selang dan diikuti pejabat serta ratusan ASN Dinas PKP Maluku. Dalam upacara ini dilakukan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan teks Proklamasi Kemerdekaan RI dan teks Pancasila.

Loading...

Pada upacara ini, inspektur upacara, Kepala Dinas PKP Maluku Kasrul Selang membacakan amanat Gubernur Maluku Murad Ismail. Gubernur mengatakan Kemerdekaan RI direbut dengan pejuangan panjang, menghorbankan jiwa dan raga para pendahulu.

Setelah 74 Tahun merdeka, menurut Gubernur perjuangan saat ini mengisi kemerdekaan dengan kerja keras dan melayani masyarakat untuk mensejahterakan dan memajukan Indonesia terutama Maluku.

“Perjuangan kita saat ini adalah melawan kemiskinan dan kebodohan, terutama kita di Maluku. Hal ini sejalan dengan tema HUT RI yang dicetus Presiden Joko Widodo, SDM Unggul Indonesia maju, dan ini sejalan dengan visi misi saya bersama Wakil Gubernur untuk mensejahterakan dan memajukan Maluku,” kata Gubernur dalam sambutan yang dibacakan Kasrul.

Kasrul juga meminta ASN pada Dinas PKP Maluku memaknai HUT ke 74 RI dengan meningkatkan disiplin, bekerja profesional, bertanggungjawab dan terus berinovasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *