Dinding GOR IAIN Ambon Dan Rumah Anggota Polri Roboh Akibat Gempa 4,5 Magnitudo

by
Aparat Kepolisian memasang garis polisi di GOR IAIN Ambon yang dindingnya roboh akibat gempa 4,5 Magnitudo yang terjadi Sabtu (16/11/2019). FOTO : ALFIAN SANUSI

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Diinding penahanan atap Gedung Olahraga (GOR) Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon roboh akibat gempa bumi  5,4 Magnitudo yang terjadi Sabtu, (16/11/2019) pagi. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat gempa tersebut, karena belum ada aktivitas mahasiswa di Kampus Hijau itu.

Aparat kepolisian telah memasang garis polisi di GOR IAIN Ambon untuk mencegah warga beraktivitas di GOR serta mencegah terjadinya korban jiwa karena gedung itu terancam roboh.

“Kita datang disini untuk pasang garis pembatas agar tidak ada orang yang masuk di GOR, kita juga lakukan sosialisasi soal antisipasi jika gempa terjadi,” kata salah satu anggota kepolisian Polda Maluku, di kampus IAIN Ambon.

loading...

Tidak hanya GOR IAIN Ambon saja yang ambruk akibat gempa itu, rumah Bripka Hamka Suat, anggota Bbabinkamtibmas Polsek Sirimau di kawasan Gunung Malintang, Kecamatan Sirimau Kota Ambon juga roboh karena gempa tersebut. Untuk saja tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (ALFIAN SANUSI)

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *