Ditlantas Polda Maluku Bagi Takjil ke Sopir Angkot Dan Tukang Becak

by
Seorang anggota Ditlantas Polda Maluku membagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan Samratulangi depan Ambon Plaza, Selasa (5/5/2020). FOTO : ALFIAN SANUSI

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Maluku membagikan ratusan takjil kepada pengendara angkot, penaik becak dan masyarakat yang melintas di depan  Ambon Plaza, Selasa (5/5/2020).  Selain takjil, anggota Ditlantas Polda Maluku juga membagikan masker dan handsanitaizer kepada masyarakat.

Kasubdit Ditlantas Polda Maluku, Kompol M. Alfons mengatakan, pembagian takjil ini dilakukan oleh Ditlantas Polda Maluku kepada pengemudi angkot, tukang becak atau penarik becak dan warga yang masih terus berjuang mencari nafkah ditengah wabah Covid-19.

“Jadi kita berbagi kasih terkhususnya untuk penarik becak dan sopir angkot. Kita berikan takjil untuk mereka berbuka puasa. Kita bagikan sebanyak 100 takjil, selain itu kita bagikan juga 100 makser dan 100 handsanitizer kepada warga,”tutur Alfons.

Loading...

Alfons mengatakan, meski dalam kondisi wabah saat ini, para sopir angkot dan penarik becak masih bisa memberikan sesuatu hal yang bermanfaat kepada warga yang terdampak virus corona. “Kita tetap harus berikan sesuatu hal yang positif kepada mereka untuk selalu berhati-hati jika keluar rumah agar tidak tertular virus ini,” ujarnya.

Tidak hanya membagikan takjil dan masker serta handsanitizer, anggota Ditlantas Polda Maluku juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker bila ke luar rumah, jaga jarak fisik dan mencuci tangan untuk memutuskan penyebaran penyebaran Covid-19. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *