Ditres Narkoba Polda Maluku Grebek Rumah Kepala BNN Lokasi Pesta Narkoba, Amankan...

Ditres Narkoba Polda Maluku Grebek Rumah Kepala BNN Lokasi Pesta Narkoba, Amankan Empat Orang

SHARE
Sejumlah aparat Propam Polda Maluku berada di Ditres Narkoba Polda Maluku setelah penggrebekan sebuah rumah di kawasan Karang Panjang Ambon, Rabu (8/8/2018) malam. FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Maluku menggrebek sebuah rumah di kawasan Karang Panjang Kota Ambon, Rabu (8/8/2018) malam, karena diduga menjadi lokasi pesta narkoba. Rumah tersebut diketahui ditempati Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku.

BACA JUGA : Polda Maluku : Dua Oknum BNN Yang Diamankan di Sekitar Rumah Kepala BNN Maluku Terkait Pesta Sabu di Kudamati  

Pengrebekan ini juga melibatkan aparat Propam Polda Maluku. Dalam pengrebekan ini, aparat Ditres Narkoba Polda Maluku mengamankan empat orang yang diduga tengah pesta narkoba di rumah tersebut. Dua dari empat orang yang diamankan adalah oknum aparat kepolisian, dua lainnya warga sipil.

Keempat orang itu langsung digelandang aparat kepolisian ke Kantor Ditres Narkoba Polda Maluku di kawasan Mangga Dua Ambon. Sejumlah aparat Propam Polda Maluku juga berada di Kantor Ditres Narkoba. Hingga kini mereka masih menjalani pemeriksaan di Ditres Narkoba. Salah satu dari warga sipil yang diamankan itu diduga tersangka narkoba yang sebelumnya ditangkap BNN Maluku.

Belum ada keterangan dari pihak Ditres Narkoba Polda Maluku terkait penggrebekan ini. Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Muhammad Roem Ohoiar yang dikonfirmasi terkait ini belum memberikan tanggapan. (ADI)

loading...