Djoko Santoso : Prabowo Menang, Indonesia Dibangun Dari Timur

by
Ketua Tim BPN Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso menyampaian sambutan dihadapan ratusan relawan Prabowo-Sandiaga di Gedung Ashari, Ambon, Kamis (21/2/2019).

TERASMALUKU.COM,-AMBON– Kesenjangan pembangunan yang terasa timpang antara kawasan Indonesia bagian barat dan kawasan Indonesia bagian timur, membuat calon presiden Prabowo Subianto bertekad untuk membangun Indonesia timur lebih progresif lagi bila terpilih sebagai presiden dalam pemilihan umum tahun 2019 ini.

Indonesia timur menjadi prioritasnya agar bisa mengejar ketertinggalan di sejumlah bidang. “Kalau Prabowo menang, akan bangun Indonesia dari timur,” kata Ketua Tim BPN Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso, di hadapan ratusan relawan Prabowo-Sandiaga di Gedung Ashari, Ambon, Kamis (21/2/2019).

Mantan Panglima TNI ini menambahkan, untuk mewujudkan adil dan makmur sebagaimana jargon yang diusung pasangan calon Prabowo-Sandiaga, maka perlakuan negara kepada setiap warganya harus adil, termasuk sentuhan pembangunan harus merata sehingga tercapai kemakmuran.

“Indonesia bagian timur harus mendapat perhatian yang lebih serius lagi, dan ini komitmen Pak Prabowo dan Pak Sandiaga bila dipercayakan menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024,” katanya.

Kedatangan mantan Panglima Kodam XVI Pattimura di Kota Ambon ini dalam rangka menghadiri deklarasi dan pengukuhan Sekber Satgas BPN Prabowo-Sandiaga Provinsi Maluku.

Organisasi relawan yang sementara terhimpun di dalam Sekber Satgas BPN Provinsi Maluku adalah Sahabat Prabowo Sandi, Bravo 19, Pepes, Japras, Baru PAS, GRPG 08, Kompas 02, Rumah Sandiaga Uno, dan Komunitas Masyarakat Santri. (ALFIAN SANUSI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *