DPO Kasus Penyerangan Batu Gantong Ambon Ditangkap Polisi

by
Dua kelompok warga bentrok di kawasan Batu Gantong setelah sejumlah orang menyerang warga di kawasan depan Pasar Tagalaya Batu Gantong, Minggu (11/2). FOTO : IST

TERASMALUKU.COM,AMBON-Anggota Resmob Polres Pulau Ambon meringkus salah seorang tersangka kasus penyerangan Batu Gantong Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, berinsial AT alias Adit (25) di Jalan Kadewatan tepatnya di depan SMP Negeri 6 Ambon, Senin (16/4) siang.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. Muhammad Roem Ohoirat mengungkapkan, Adit masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres Pulau Ambon terkait kasus penyerangan di kawasan Batu Gantong pada Minggu 12 Februari 2018 lalu.

BACA JUGA : OTK Serang Warga Depan Pasar Tagalaya Batu Gantong, Dua Luka Parah Terkena Sajam

“Anggota Resmob Comunity telah mengamankan salah satu DPO terkait penyerangan Batu Gantong yang terjadi Februari lalu.Tersangka ditangkap di jalan Kadewatan, tepatnya di depan SMP 6 Ambon,” kata Ohoirat.

Menurut Ohoirat, tersangka yang merupakan seorang pegawai honorer di Dinas PU itu tinggal di kawasan Batu Gantong Ganemo. Setelah ditangkap, tersangka menurut Ohoirat langsung dibawa ke Polres Ambon untuk proses hukum lebih lanjut. (ADI)