DPRD Ambon Dukung Aktivasi Jam Malam Cegah Penyebaran Covid-19

by

TERASMALUKU.COM,AMBON, – DPRD Kota Ambon mendukung penuh pemerintah yang mulai berlakukan jam malam di Kota Ambon. Hal tersebut penting karena memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Pemberlakuan jam malam ini penting, karena untuk memutuskan penyebaran Covid-19, DPRD mendukung itu,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono kepada wartawan di Kantor DPRD, Senin (30/3/2020).

Loading...

Rustam mengaku, untuk pemberlakukan jam malam ini harus ada dukungan dari semua pihak demi pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kota Ambon. “Pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat harus sama-sama bisa mendukung ini, karena semua demi kepentingan kita bersama,” katanya.

Meski belum ditentukan waktu batasan jam malam, Rustam mengaku, persoalan ini harus dibahas oleh pemerintah secepatanya. “Masyarakat juga harus patuh terhadap persolan ini jika telah diberlakukan jam malam nanti, saya kira kita akan sampaikan hal ini pada pemerintah untuk dibijaki,” ujarnya. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *