DPRD Ambon Gelar Paripurna Khusus Pelepasaan Jenazah Husein Toisutta

by

AMBON- DPRD Kota Ambon Rabu (15/6) siang akan  menggelar rapat paripurna khusus pelepasan jenazah Wakil Ketua DPRD Kota Ambon H. Husein Toisutta. Setelah itu, jenazah akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan Rabu sore.

Rapat paripurna khusus berlangsung di ruang rapat gedung DPRD, yang   dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Ambon Jimmy Matita dan dihadiri anggota  dewan lainnya.

Loading…

“DPRD menggelar rapat paripurna khusus pelepasan jenazah, kami memberikan penghormatan kepada almarhum. Setelah itu jenazah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Ambon, Rovik Akbar Afifuddin.

Sejumlah persiapan dilakukan pegawai Sekertariat DPRD Kota Ambon untuk rapat paripurna istimewa khusus itu, baik di dalam ruang rapat paripurna maupun di luar ruangan. “Kami kehilangan atas  wafatnya almarhum, beliau tidak hanya rekan kerja sesama anggota dewan, tapi beliau juga orang tua bagi kami, yang selalu memberikan semangat,” kata Rovik.

Seperti diketajui almarhum  meninggal dunia  pada  Rabu (15/6) dinihari di rumahnya di kawasan Air Besar Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Keluarga, kerabat hingga pejabat terus berdatangan ke rumah duka. Diantara  pejabat yang melayat adalah Gubernur Maluku Said Assagaff dan sejumlah anggota DPRD baik Kota Ambon maupun  Provinsi Maluku.    ADI