DPRD SBB Gelar Sidang Perdana 2018

by
DPRD SBB gelar sidang perdana 2018 dan menutup sidang ke tiga masa sidang 2017, Jumat (5/1). Foto : FADLI (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-PIRU- DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menggelar sidang ke satu masa Tahun 2018 dan menutup masa sidang ke tiga Tahun 2017 yang berlangsung di ruang sidang utama DPRD SBB, Jumat (5/1).

Persidangan dengan agenda tutup sidang ke tiga masa sidang Tahun 2017 dan membuka sidang ke satu masa sidang 2018 ini dipimpin oleh Ketua DPRD SBB Julius Hans Rotasouw dan dihadiri 17 anggota DPRD dari keseluruhan anggota dewan yang berjumlah 30 orang.

Selain membuka dan menutup sidang, DPRD SBB juga menetapkan 13 agenda mata sidang ke satu masa sidang Tahun 2018. Rotasouw berharap kepada semua komisi agar dapat membangaun mitra yang baik dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  SBB yang merupakan mitranya.

Menurutnya,  hal ini penting  agar semua agenda yang diharapkan Pemkab SBB   dan DPRD di Tahun 2018 sesuai yang diharapkan dewan dan seluruh masyarakat SBB.”Saya harap agar semua komisi bisa bersinergi dengan mitranya secara baik hingga semua yang kita harapkan untuk kemajuan SBB  bisa terwujud,” kata Rotasouw saat memimpin persidangan.

Ia juga berharap agar seluruh anggota DPRD dapat mematuhi semua agenda sidang masa sidang ke satu Tahun 2018 yang sudah disepakati bersama. “Saya harap kita semua dapat mematuhi semua rancangan agenda sidang masa sidang ke satu Tahun 2018 yang sudah kita tetapkan sebagai agenda sidang ke satu masa sidang tahun 2018,” jelas Rotasouw. (FAD)