Dua Kelompok Pemuda Kelurahan Wainitu Kota Ambon Terlibat Saling Lempar

Dua Kelompok Pemuda Kelurahan Wainitu Kota Ambon Terlibat Saling Lempar

SHARE

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Aksi saling lempar kembali terjadi antara pemuda Talake Dalam RT 004 RW 02 Kelurahan Wainitu dengan Pemuda Belakang Swalayan Planet 2000 RT 001 RW 04 Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Jumat (11/1/2019) malam.

Informasi dari Polres Pulau Ambon menyebutkan sebanyak 6 orang pemuda diamankan dari dua kelompok yang saling lempar ke Mapolres Ambon. “Kita telah amankan sebanyak enam orang ke Mapolres Ambon,” kata Kasubag Humas Polres Ambon IPDA Julkisno Kaisupy.

Julkisno mengatakan tidak ada korban jiwa maupun yang alami luka. Meski begitu sejumlah warga alami kerugian material akibat aksi baku lempar yang merusak rumah mereka. “Tidak ada korban luka maupun jiwa sementara korban materil belum bisa di identifikasi berapa jumlah kerugian rumah warga yang terkena lemparan,” ujarnya.

Personil PRC Polres Ambon dan Polsek Nusaniwe pun ditunkan untuk mengamankan lokasi dibawah pimpinan Kapolres Ambon AKBP Sutrisno Hady Santoso dan dibantu oleh pihak TNI membubarkan massa. (ALFIAN)

loading...