Dua Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Tembok Kebun Cengkeh

by
Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di kawasan Kebun Cengkeh, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Selasa (10/9/2019). Sepeda motor ini menabrak tembok. FOTO : HUMAS POLRES AMBON

TERASMALUKU.COM,AMBON,-Kecelakaan lalu lintas tunggal kembali terjadi di kawasan Kebun Cengkeh, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Selasa (10/9/2019) sekitar pukul 05.30 WIT.

Kecelakaan akibatkan Basri (26) dan Fajar (38) pengendara motor Yamaha Fino dengan nomor polisi DE 4132 LK meninggal dunia. Keduanya yang sama-sama berbonceng itu langsung tewas usai menabrak tembok.

Kasubbag Humas Polres Ambon IPDA Julkisno Kaisupy menyebutkan berdasarkan keterangan saksi, Pardela (28)  awalnya motor Yamaha Fino yang dikendarai korban bergerak dari arah SPBU Kebun Cengkeh ke perempatan Kebun Cengkeh.”Namun karena dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras pengendara hilang kendali dan luar dari badan jalan hingga menabrak tembok pembatas,” kata Julkisno.

Dia mengatakan, akibat kejadian tersebut, keduanya mengalami luka-luka dan langsung meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit terdekat. “Keduanya langsung meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Mereka pengaruh minuman keras dan tidak pake helm,” kata Julkisno.

loading...

Julkisno menambahkan, setelah menerima laporan pihak kepolisian langsung turun ke tempat kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. (ALFIAN SANUSI)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *