Dua Pengendara Sepeda Motot Tewas Terlindas Mobil Pengupas Aspal di Passo

by
Aparat Satlantas Polres Ambon melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di pertigaan Terminal Transit Passo, Kecamatan Baguala Kota Ambon, Rabu (20/6/2019). Dalam kecelakaan ini, mobil alat berat melindas pengendara motor Yamaha Vixion. FOTO : HUMAS POLRES AMBON

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di pertigaan Terminal Transit Passo, Kecamatan Baguala Kota Ambon, Rabu (20/6/2019). Sebuah mobil alat berat melindas pengendara motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi DE 2708 LM.

Kejadian tesebut mengakibatkan pengendara serta yang berboncengan tewas terlindas mobil alat berat pengupas aspal itu. Pengendara motor tersebut yakni Farhan Tuharea (35) dan Gaus Tuharea. Mobil alat berat itu milik sebuah perusahan di Passo.

Kasubbag Humas Polres Ambon IPDA Julkisno Kaisupy mengatakan, kejadian berawal ketika kendaraan roda dua ini bergerak dari arah Kota Ambon menuju Desa Suli.

“Namun, saat sampai di tempat kejadian terjadi tabrakan dengan mobil alat berat yang datang dari arah berlawanan,” kata Julkisno.

Julkisno mengaku, mobil alat berat tersebut bergerak tanpa pengawalan kepolisian. Sehingga pengendara motor langsung terlindas oleh mobil alat pengangkut aspal tersebut.

“Dari kecelakaan ini, pengendara serta yang berboncengan langsung meninggal dunia karena luka-luka yang sangat serius,” ujarnya.

Saat kejadian, sopir mobil alat berat melarikan diri karena nyaris diamuk warga. Dan kini sopir sudah diamankan di Mapolres Pulau Ambon.(ALFIAN SANUSI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *