Dukung Sheyla Di Liga Dandut, Walikota Ambon Nobar Dengan Warga Tulehu Dan Sumbangkan 50 Juta

by
Walikota Ambon, Wakil Walikota nonton bareng (Nobar) penampilan Sheyla Muzdalifa Lestaluhu di lapangan basket pelataran Tulehu Plaza Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (19/4/2019). FOTO : ARMIN ISHAK LESTALUHU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Walikota Ambon Richard Louhenapessy bersama istri, Wakil Walikota Syarif Hadler, Sekretaris Kota Ambon A.G. Latuheru bersama jajarannya, Jumat (19/4/2019) malam nonton bareng (Nobar) penampilan Sheyla Muzdalifa Lestaluhu di lapangan basket pelataran Tulehu Plaza Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah.

Sheyla yang berasalah dari Tulehu ini adalah wakil Maluku yang masih bertahan di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang ditayangkan salah satu televise swasta Indonesia. Sheyla kini bahkan masih bertahan pada posisi 9 besar dari ratusan kontestan yang mengikuti ajang bergengsi dangdut tahunan tersebut.

Penampilan Sheyla yang menawan membuat Walikota bersama ribuan warga Tulehu dan sekitarnya terkesima. Bahkan untuk memuluskan langkah Sheyla di babak 6 besar, Walikota menyumbangkan Rp50 juta kepada Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) untuk nantinya dibagikan ke masyarakat guna mengirimkan Short Message Service (SMS) dukungan.

Pasalnya, votting dibuka dari tadi malam dan baru akan ditutup Sabtu (20/4/2019) malam untuk menentukan siapakah yang melaju ke babak 6 besar dan siapa yang tersenggol atau keluar dari arena lomba. Walikota mengatakan dukungan kepada Sheyla tersebut sebagai komitmen Ambon sebagai kota musik. “Pemerintah Kota Ambon tidak pernah membeda-bedakan aliran musik, mau pop, rock, dangdut semuanya kami support, karena kota ini adalah kota musik,’’ kata Walikota.

Walikota mengungkapkan, pihaknya akan menyuport siapapun yang mampu membawa Ambon Maluku atau lainnya berbicara pada ajang-ajang nasional maupun internasional. ‘’Dia memang asal Tulehu dan membawa nama Maluku, tapi Ambon ada didalamnya. Sebab nama Ambon selalu menjadi bagian dari penampilannya,’’ kata Walikota. Nobar di Tulehu lebih special karena tepat pukul 00.00 WIT, ribuan warga bersama-sama merayakan Ulang Tahun ke-64 Walikota Ambon. (ADI)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *