Chatime Indonesia, Gerai Minuman Kekinian Hadir di Kota Ambon, Berbagai Varian Milk Tea Taiwan hingga Street Food Ala Korea Ada Disini

oleh
Customer saat nikmati menu varian milk tea taiwan di Chatime Ambon, Selasa (27/12/2022). Foto : terasmaluku.com

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Chatime, gerai minuman kekinian sekarang sudah hadir di Kota Ambon. Chatime Ambon resmi Grand Opening Selasa (27/12/2022).

Meski baru grand opening, gerai minuman kekinian yang satu ini sudah langsung diserbu customer. Apalagi lokasi letaknya pun strategis, di Jl. Diponegoro Nomor 17, Kelurahan Ahusen, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, tak jauh dari Tugu Trikora.

Store Manager Chatime Ambon, Tasya saat diwawancarai.

“Hari ini kita Grand Opening Cha Time, toko perdana di Kota Ambon,”ungkapnya Tasya, Store Manager Chatime Ambon, Selasa (27/12/2022).

Chatime menyajikan berbagai pilihan minuman kekinian menyegarkan dengan lebih dari 50 varian rasa, mulai dari Signature Milk Tea, berbagai variasi milk tea favorit khas Chatime; Tea Presso, yaitu olahan klasik berbagai varian teh pilihan; Smoothies, sajian minuman ice blended dengan berbagai rasa.

TeaRRIFIC, yaitu menu minuman teh hijau dan teh hitam beraneka rasa; Mood Refresh dengan berbagai pilihan miman yang menyegarkan; dan deretan menu Coffee and Latte, minuman brewed coffee segar yang diseduh langsung oleh barista Chatime.

Dalam penyajiannya, Chatime Atealier menggunakan konsep customized drink yang unik, sehingga pelanggan dapat dengan bebas menentukan ukuran gelas, jenis topping, takaran gula, serta jumlah es yang diinginkan.

Adapun berbagai pilihan topping yang bisa dipilih meliputi pearl (boba), pudding, grass jelly, rainbow jelly, coconut jelly, red bean (kacang merah), aloe vera (lidah buaya), coffee jelly, aiyu jelly, oatmilk, dan mousse (krim lembut yang ditambahkan di atas minuman).

“Chatime sendiri basic produknya dari teh ciri khas Taiwan, topping utamanya bubble disisi lain kita juga sediakan variasi topping lain, minumannya basicnya milk tea tapi ada perpaduan rasa juga,”jelasnya.

Selain itu, cupbop atau street food ala negerinya K-Pop, Korea Selatan juga ada di Chatime Ambon.

BACA JUGA :  Lambung Kapal Tangkap Ikan Bocor, Tim SAR Turun ke Lokasi

Customer bisa datangi langsung store Chatime Ambon di Jl. Diponigoro sambil bersantai atau juga bisa order menu secara online lewat aplikasi My F&B ID.

“Kami buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIT sampai dengan pukul 22.00 WIT,”sambungnya.

Chatime juga berdayakan warga lokal yang direkrut menjadi karyawan.

“Harapan kami, Chatime Ambon bisa jadi sarana berkumpul, menambah variasi food and makin banyak terbuka lapangan kerjanya. Karyawan kita ambil dari lokal,”tandasnya.

Terpisah, General Manager Marketing F&B ID, Lany Cucu menambahkan, pembukaan Chatime pertama kalinya di Ambon tak terlepas dari keberhasilan gerai Chatime di kawasan Indonesia Timur lainnya, seperti di Bali, Makassar, Manado, Mataram, Gowa dan Kupang.

“Kami bisa menjamin bahwa rasa yang dihadirkan di Ambon tentu sama segarnya dan sama nikmatnya dengan Chatime yang ada di Jakarta atau di kota lainnya. Hal ini dikarenakan kami menggunakan bahan-bahan terbaik dan berkualitas,”ujarnya.

Ada promo menarik yang ditawarkan juga hingga 31 Desember 2022.

Ambon merupakan kota ke-7 di kawasan Indonesia Timur yang disasar F&B Indonesia, perusahan yang naungi merk minuman tea asal Taiwan ini. Chatime Ambon jadi gerai ke-452 di Indonesia.

Penulis : Ruzady Adjіѕ

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow.

No More Posts Available.

No more pages to load.