Tahun 2024, PLN Beri Promo Tambah Daya Hanya Rp 202.400, Begini Syaratnya

oleh
oleh
FOTO : PLN UIW MALUKU MALUT

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Sambut awal tahun 2024, PT PLN (Persero) kembali memberikan promo tambah daya listrik bagi pelanggan.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU), Awat Tuhuloula mengatakan, promo ini diberikan melalui program ‘Semarak Awal Tahun 2024’. Untuk itu, masyarakat di Maluku dan Maluku Utara juga bisa memanfaatkan promo awal tahun ini.

“Segera manfaatkan diskon ini ya, karena harga pembayarannya sangat terjangkau. Selain itu juga memudahkan kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari apabila kebutuhan daya kita tercukupi di rumah,” kata Awat dalam siaran persnya, Jumat (12/1/2024).

Terlebih bagi masyarakat yang menggunakan gaya hidup serba listrik atau electrifying lifestyle pun termasuk mendapatkan keuntungan secara tidak langsung dari promo ini.

“Pemakaian alat elektronik juga dapat dipakai secara bersamaan apabila daya di rumah diperbesar sehingga produktivitas masyarakat akan jauh lebih meningkat,” sambungnya.

Hanya dengan biaya Rp 202.400, promo dapat dinikmati pelanggan sampai 31 Januari 2024. Harga spesial tambah daya ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa dengan pilihan daya mulai dari 900 Volt Ampere (VA) hingga 5.500 VA di semua golongan tarif.

Untuk mendapatkan diskon ini tentunya tidak sulit. Sebut Awat, cukup bayar tagihan listrik atau beli token dengan minimum Rp 50.000 di aplikasi PLN Mobile. Klaim voucher dan nikmati promonya. Seperti yang diketahui, PLN Mobile sangat memudahkan masyarakat akan akses kebutuhan listrik. Semua akses maupun permasalahan kelistrikan dapat dimanfaatkan lewat fitur-fitur yang ada pada PLN Mobile.

Berikut syarat promo tambah daya listrik PLN pada awal 2024:

1. Terdaftar sebagai pelanggan PLN sebelum 1 Januari 2024
2. Melakukan transaksi pembayaran rekening listrik atau transaksi pembelian token minimal Rp 50.000 di aplikasi PLN Mobile
3. Setiap satu ID pelanggan hanya dapat mengikuti promo sebanyak satu kali
4. Setiap satu pengguna PLN Mobile hanya akan mendapatkan 1 voucer dari transaksi PLN Mobile.

BACA JUGA :  FKLJK Provinsi Maluku Sukses Gelar FORSAC Pertama

“Sekali lagi, promo ini berlaku hingga 31 Januari 2024. Jadi, tunggu apa lagi, segera manfaatkan kesempatan baik ini. Bagi yang belum mendownload dan melakukan registrasi di PLN Mobile, ayo segera didownload dan registrasi sehingga promo ini dapat dilakukan melalui aplikasi tersebut pada fitur perubahan daya. Semua mudah saja, hanya dalam 1 ganggaman,” pungkas Awat.

Editor : Hamdi

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

No More Posts Available.

No more pages to load.