Pj Bupati Malra Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi

oleh
Penjabat Bupati Maluku Tenggara, Jasmono dari ruang kerjanya saat hadiri video teleconference Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2024, Senin (24/6/2024).

TERASMALUKU.COM,-LANGGUR,-Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tenggara, Jasmono hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2024 dan Percepatan Pengendalian Kejadian Luar Biasa Polio di Daerah yang dilangsungkan secara Video Conference, Senin (24/6/2024).

Dalam video conference itu, Pemerintah Kabupaten Malra diingatkan soal kondisi cuaca yang dapat mempengaruhi pasokan distribusi barang dan jasa, yang bisa mendorong kenaikan harga-harga barang secara umum ini.

“Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, terus melakukan berbagai upaya untuk mengendalikan inflasi agar tidak membebani rakyat,”terang Jasmono.

Salah satunya kata dia, dengan melakukan operasi pasar saat hari-hari besar keagamaan. “Seperti yang dilakukan pada Idul Adha 1445 Hijriah,”tandasnya.

Turut Hadir Asisten Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan Gerson Rumheng yang mewakili Forkopimda dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Maluku Tenggara.

Penulis : Ruzady Adjis

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Dirut PLN "Jemput Bola" Hingga ke Perancis Bangun Kolaborasi Global Kembangkan Pembangkit Hidrogen

No More Posts Available.

No more pages to load.