Finalis Bintang Radio Indonesia dan ASEAN Menuju Grand Final    

by
Direktur Utama LPP RRI Rohanudin (tengah) didampingi Walikota Ambon Richard Louhenapessy memberikan keterangan pers di Ambon, Jumat (25/8). FOTO : ALFIAN (TERASMALUKU.COM)

TERASMALUKU.COM,-AMBON- Ajang Bintang Radio Indonesia dan ASEAN 2017  memasuki babak grand final.  14 Finalis Bintang Radio Indonesia dan tujuh orang Bintang Radio ASEAN akan bersaing ketat  di Grand Final yang akan  berlangsung pada Sabtu (26/8) di Lapangan Merdeka Ambon.

Direktur Utama LPP RRI Rohanudin dalam keterangan kepada wartawan  di Ambon, Jumat (25/8) menyebutkan,  14 Bintang Radio Indonesia yang lolos yakni Joane Merel asal Ambon, Kadek Yohana Wahyundari dari Singaraja, Alisha Ahfi Mutiara dari Semarang, Puri Nahdiyanti Jayadi dari Bengkulu, Willy Lawalata dari Ambon, Iskandar dari Makassar.

Selain itu, Faisal Kevin dari Bandung, Nike Jensen dari Jayapura, Aldi Ryan Pertama dari Semarang, Artha Nauli dari Jakarta, Ria Nara Yofelanta Purba dari Tanjung Pinang, Zachiya M Stefanis Francis dari Kupang, Made Wiliam Bramasta dari Singaraja.

Sedangkan untuk tujuh orang dari ASEAN yang tampil di grand final yakni, dari Indonesia Niko dan Andi Riska, Malaysia Muhammad Alif Adil dan Noor Amiera Zatyka Binti Ayoob, Timur Leste Daniel Tome Boavida dan Jesiliana Auksilia Dova Lopez De Araujo, dan Vietnam Bhan Bhi Thu Ban.

Loading...

Rohanudin yang didampingi Walikota Ambon Richard Louhenapessy,  menyatakan bangga dengan kemampuan para perwakilan bintang radio yang  masuk grand final dan tahun ini adalah hasil yang terbaik.

“Bintang Radio tahun ini adalah yang terbesar dan hasilnya adalah yang terbaik, hal ini tak lepas dari hasil kerjasama yang sangat baik antara kami dengan Pemerintah Kota Ambon dan Pemprov Maluku,” kata Rohanudin.

Ia mengatakan, upaya mendatangkan musisi legendaris Daniel Sahuleka, adalah untuk menjadikannya sebagai inspirasi bagi para pelaku seni musik di tanah air  agar terus berprestasi hingga ke tingkat dunia.

Sementara itu Walikota Richard menyampaikan terima kasih banyak kepada media yang telah memberikan suport untuk menyebarkan informasi Bintang Radio ini.

“Saya mau sampaikan terima kasih banyak untuk media yang telah suport, karena kita boleh bekerja tetapi kalau sampai tidak di suport oleh media dia tetap kegiatannya kecil,” katanya. (IAN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *