FOTO : Wagub Maluku Lepas Mudik Gratis Natal Dan Tahun Baru

by
Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno menggunting pita di tangka KM. Sabuk Nusantara 72 saat meresmikan program mudik gratis dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2020 di Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, Senin (16/12/2019). FOTO : JOHANIS ANTON PAAYS

WAKIL Gubernur (Wagub) Maluku, Barnabas Orno melepas penumpang mudik gratis dalam rangka  Hari Raya Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020 di Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, Senin (16/12/2019).

Wagub Maluku menyerakan life jacket ke penumpang mudik gratis Natal dan Tahun Baru. FOTO : JOHANIS ANTON PAAYS

Dalam program mudik gratis Natal dan Tahun Baru ini,  Pemerintah Provinsi Maluku memberangkatkan 470 penumpang secara gratis dengan menggunakan KM. Sabuk Nusantara 72 dari Pelabuhan Ambon dengan tujuan Maluku Tenggara dan sekitarnya.

Saat pelepasan ini, Wagub menyerahkan life jacket kepada perwakilan penumpang dan menggunting pita di tangga kapal. Wagub yang didampingi PLH Sekda Maluku, Kasrul Selang, Kadis Perhubungan Maluku, Frangky Papilaja dan sejumlah pejabat naik ke kapal meninjau penumpang mudik gratis.

Dalam kesempatan ini juga, Wagub meresmikan Posko Terpadu Mudik Gratis di Pelabuhan Ambon. Selain ke Maluku Tenggara dan sekitarnya, Pemprov Maluku juga akan memberangkatkan ratusan penumpang mudik gratis ke sejumlah daerah di Maluku menjelang Natal dan Tahun Baru. (FOTO : JOHANIS ANTON PAAYS/HUMAS PEMPROV MALUKU)