Fraksi Gerindra Kota Ambon Bagi 5000 Masker Ke Pengguna Jalan

by
Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono bersama anggota DPRD Fraksi Gerinda Kota Ambon membagikan ribuan masker secara gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di Depan Kantor DPRD Kota Ambon, Rabu (15/4/2020). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Anggota DPRD Fraksi Gerinda Kota Ambon membagikan ribuan masker secara gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di Depan Kantor DPRD Kota Ambon, Rabu (15/4/2020). Pembagian masker ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Ambon.

“Kita dari fraksi Gerindra bagi-bagi masker kepada pengguna jalan, mulai dari sopir angkot, penumpang, tukang becak, ojek dan warga yang melintas,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Ambon Rustam Latupono.

 

 

Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Rustam Latupono membagikan ribuan masker secara gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di Depan Kantor DPRD Kota Ambon, Rabu (15/4/2020). FOTO : ISTIMEWA

Rustam mengatakan, ada sebanyak 5000 masker yang dibagikan oleh Fraksi Gerinda kepada para pengguna jalan, karena kota Ambon saat ini sudah ditetapkan sebagai wajib memakai masker.

Loading...

“Ini sangat membantu warga kota Ambon, 5000 masker saja dalam beberapa menit sudah langsung habis,” kata Rustam. Dia mengaku, pembagian masker secara gratis ini adalah salah satu bentuk upaya membantu pemerintah dalam kebijakan untuk memakai masker ketika berada di luar rumah.

“Selain itu juga, kita membantu meringankan beban masyarakat karena kita bagi secara gratis,” ujarnya. Rustam juga menghimbau, kepada masyarakat kota Ambon untuk tetap dirumah agar mata rantai Penyebaran Covid-19 bisa diputuskan.

“Mari Katong potong Pele virus Corona dengan tetap berada di rumah, rajin cuci tangan, pake masker dan tetap jaga jarak,” kata Rustam. (ALFIAN SANUSI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *